Korek Api Gas Fighter Indonesia

Korek Api Gas Fighter Indonesia. Korek api merupakan sebuah benda yang bagi sebagian orang merupakan benda dengan fungsi yang minimalis. Banyak peristiwa kebakaran yang timbul dari benda ini karena penyelahgunaan fungsinya. Selain karena penyalahgunaan fungsi, peristiwa kebakaran juga sering timbul karena penggunaan korek api gas yang tidak memenuhi standar kelayakan atau yang tidak bersertifikat SNI. Terus, apa solusinya?

Solusinya adalah Korek Api Gas Fighter Indonesia. Korek api gas ini adalah produk asli dari PT. Lintas Cindo Pratama yang memang bergerak dibidang produksi korek api gas yang berbasis di Surabaya. Perusahaan ini didirikan sejak 2007 dan eksis hingga kini karena mempunyai produk yang unggul dan berkualitas tinggi. PT. Lintas Cindo Pratama yang didirikan oleh Mr John Herryanto sudah mampu menembus pasar internasional dengan brandnya yang senantiasa berpacu mengembangkan inovasi terbaru untuk membuat jenis korek api yang lebih modern. Inovasi yang terus dilakukan oleh PT. Lintas Cindo Pratama ditandai dengan diberikannya hak paten terhadap merek korek api gas di antaranyan Fighter, Sonic, Terra, dan Razor. Kualitas produk yang dimiliki perusahaan ini ditandai dengan label SNI dan juga memenuhi standarisasi ISO.
PT. Lintas Cindo Pratama 
Alamat : Jl. Margomulyo 44C-3 Komplek Suri Mulya Surabaya
Telp : 031 77600749 ; 031 7484675
Fax : 031 7483079 ; 031 7497332
email : dian@lintascindo.com atau lintascindopratama@gmail.com
Jenis korek api yang diproduksi PT. Lintas Cindo Pratama mempunyai banyak jenis sesuai dengan fungsinya, di antaranya adalah korek api kompor, pematik gas, korek api bara dan juga korek api senter. Salah satu merek yang dimiliki PT. Lintas Cindo Pratama adalah Fighter. Berikut ini adalah screenshot dari jenis Korek Api Gas Fighter Indonesia dengan nama Fighter Black.

gambar korek gas fighter indonesia
Fighter Black

Produk yang diberi nama Fighter Black ini merupakan produk unggulan yang mempunyai kelebihan karena tanpa bau gas dan juga mempunyai pigmen warna khusus yang belum ada di dunia. Dengan kelebihan yang dimiliki, potensi bahaya yang dapat ditimbulkan oleh korek api gas dapat dikurangi atau bahkan dapat dihilangkan. 

Demikian artikel blog ini yang membahas tentang Korek Api Gas Fighter Indonesia, semoga pemanfaatan benda kecil ini dapat digunakan sebagaimana mestinya. Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus