Backlink Gratis dan Berkualitas dari W3 Directory

Edulogi - Backlink Gratis dan Berkualitas dari W3 Directory. Dalam dunia website/blog, backlink merupakan salah satu penunjang agar bisa naik peringkat di SERP Google dan optimasi SEO. Tapi tidak semua backlink dapat menunjang posisi sebuah website/blog di SERP, melainkan harus backlink yang berkualitas.

Backlink diibaratkan sebuah tiang dan blog adalah rumahnya. Jika tiangnya rapuh, maka rumah yang ditopangnya akan ikut runtuh. Oleh karena itu, pentingnya backlink yang berkualitas untuk website/blog kita. Contoh backlink yang berkualitas adalah situs-situs yang terpercaya seperti googleyahoowikipediabing, dll.

W3 Directory Memberikan Back Link Gratis dan Berkualitas
Salah satu web directory yang memberikan backlink gratis dan berkualitas adalah W3 Directory. Caranya juga sangat mudah, Anda hanya perlu mendaftarkan blog Anda dan menunggu hingga backlink dari W3 menjadi milik Anda. Menunggunyapun tidak terlalu lama, sekitar 2 sampai 3 bulan. Semua yang baik pasti memerlukan proses, jadi bersabar saja.

Selain mendaftarkan blog, Anda juga bisa mendapatkan backlink melalui klik dan vote pada banner W3 Directory yang terpasang pada blog Anda. Contoh bannernya seperti di bawah ini.

W3 Directory - the World Wide Web Directory

Sekiranya Anda juga bisa membantu blog ini dengan cara klik dan vote banner di atas. Untuk cara daftarnya, Anda bisa lihat DI SINI.

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus